Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023), Diperankan Prilly Latuconsina Sekuel Gita Cinta dari SMA

×

Sinopsis Film Puspa Indah Taman Hati (2023), Diperankan Prilly Latuconsina Sekuel Gita Cinta dari SMA

--

Setelah berakhirnya kisah cintanya, Galih bertemu dengan Marlina, seorang wanita cantik yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan mantan pacarnya, Ratna. Galih dan Marlina adalah mahasiswa dari jurusan berbeda, dengan Galih mengambil jurusan musik dan Marlina menekuni seni rupa.

Setelah berkenalan, Galih semakin dekat dan mulai merasakan perasaan khusus terhadap Marlina, kemungkinan karena kesamaan wajahnya dengan mantan pacarnya. Namun, konflik dalam film ini semakin memanas ketika Galih tiba-tiba teringat akan sosok Ratna.


Di sisi lain, Ratna juga mengalami masalah, dimana ia harus menghadapi perceraian dengan suaminya yang kabarnya telah menikah lagi dengan wanita lain. Mengetahui bahwa Galih masih terikat dengan masa lalunya, Marlina merasa ragu tentang perasaan Galih.

Baca juga: Nonton Film Korea Love Lesson (2013) Full Movie SUB INDO, Kisah Cinta Panas Antara Seung Ho dan Hee Soo

Baca juga: Nonton Film Supercell (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Misi Untuk Melawan Angin Tornado yang Mengerikan

Baca juga: Sinopsis Abhilasha (2023), Film Telugu yang Ajarkan Betapa Pentingnya Pendidikan

Apakah Galih benar-benar mencintainya? Marlina merasa gelisah. Lantas, apakah Galih akan kembali bersama Ratna atau memulai hubungan baru dengan Marlina?

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah Galih dan Ratna, kalian bisa mengunjungi bioskop kesayangan karena film ini akan segera hadir akhir Agustus 2023 mendatang. Jangan sampai ketinggalan karena kisahnya dijamin menarik. Sekian informasi yang kami sampaikan semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU