Friday 3rd of May 2024

Hotel Murah Bandung Rp100 Ribuan Per Malam, Fasilitas Lengkap dan Nyaman

×

Hotel Murah Bandung Rp100 Ribuan Per Malam, Fasilitas Lengkap dan Nyaman

--

1. Amelia Pasteur Hotel

Amelia Pasteur Hotel terletak di Jalan Cibogo No. 81 Pasteur. Konsep kamar yang nyaman dan fasilitas penunjang seperti coffe shop membuat pengunjung betah di sini. Untuk harga sewa kamar mulai dari Rp 100 ribu per malam.

Baca juga: Cek Akreditasi Sekolah SMP/MTS di Jawa Timur Terbaru 2023, Berikut Cara Lengkapnya!


Baca juga: Susunan Emblem Assassin Tersakit 2023 Mobile Legends, Dilengkapi dengan Cara Setting Termudahnya

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Hi Producer (2023) Episode 35 Sub Indo, Kesuksesan Program Acara Yu Zai Zao dan Teman-temannya

2. Venice Guess House Bandung

Venice Guess House Bandung berlokasi di Jalan Kebon Sirih No. 6. Lokasi ini dekat dengan pusat perbelanjaan Bandung. Fasilitas yang tersedia mulai dari AC, TV, dan Wifi. Tarif sewa kamar per malam mulai dari Rp196 ribu.

3. Hyper In Bandung

Hyper In Bandung termasuk hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Pasirkaliki. Fasilitas yang disediakan standar dengan hotel lainnya. Untuk harga sewa kamar Hyper In Bandung Rp162 ribu per malam.

4. Setra Priangan Guess House

Sentra Priangan Guess House terletak di Jalan Sentra Indah Utara No. 17, Sukagalih, Sukajadi Bandung. Fasilitas yang disediakan AC, TV, dan wifi. Tarif kamar mulai dari Rp156 ribu per malam.

5. Elenors Home @Eyckman

Elenors Home @Eyckman berlokasi di Jalan Prof. Ecykman No. 15 Pasteur, Bandung. Hotel bintang 3 ini ditawarkan dengan Rp 107 ribu per malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU