Monday 6th of May 2024

Spoiler Manhwa The World Is Money and Power Chapter 225: Darah Telah Bersimbah di Anatara Gunwoo dan Taekyeong

×

Spoiler Manhwa The World Is Money and Power Chapter 225: Darah Telah Bersimbah di Anatara Gunwoo dan Taekyeong

--

Spoiler The World Is Money and Power Chapter 225 

Sebelumnya terlihat Gunwoo dan Taekyeong mulai berada di perlintasan ruangan permainan. Mereka saling bertaruh untuk bermain keberutuangan Bola. Saat permainan dimulai, semua terlihat menonton dengan was-was. Karena permainan ini harus memperhatikan kecepatan dalam menangkap.

Ditengah permainan mereka berdua sudah mulai kewalahan. Dada mereka semua sakit karena terkena pantulan bola yang begitu keras. Tangan mereka juga telah berdarah, namun tiada henti mereka terus melanjutkannya. Lantas, bagaimana dengan pertandingan mereka?


Baca juga: Baca Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Bahasa Indonesia Chapter 96 Bahasa Indonesia, Sakurai dan Uzaki Semakin Dekat

Baca juga: Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 97 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

Baca juga: Link Baca Manhua Sijin Chapter 338 Bahasa Indonesia, Yuan Er Tidak Ingin Ibunya Pergi

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini:

cosmicscans.id/manga/the-world-is-money-and-power/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik The World Is Money and Power chapter 225 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU