Wednesday 24th of April 2024

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 97 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

×

Bocoran Manhwa My Landlady Noona Chapter 97 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu yang suka dengan manhwa romantis maka My Landlady Noona adalah jawaban yang tepat. Berikut adalah informasi mengenai Chapter 97 My Landlady Noona Bahasa Indonesia yang makin seru. Cekidot!

Manhwa ini juga dikenal dengan judul Landlord Sisters yang memulai debutnya pada tahun 2021. My Landlady Noona merupakan hasil karya Congee yang menyusun dan merancang cerita dan visualnya. Komik ini cocok buat kamu yang suka drama percintaan ringan.


My Landlady Noona sendiri adalah manhwa original KakaoPage yang merupakan platform konten termonetisasi yang diperuntukkan bagi perangkat mobile, yang diluncurkan oleh Kakao Corp. 

Baca juga: Baca Manhua Drunk in Love Chapter 107 Bahasa Indonesia, Hegu Bantu Mempersiapkan Konser Juhan

Baca juga: Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 Bahasa Indonesia : Koharu dan Manajer Masuk Keruangan Gelap, Ada Apa?

Baca juga: Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

Hadirkan kisah seru dis etiap chapternya membuat manhwa ini masih eksis. Jika kamu menantikan update terbarunya, maka simak informasi yang sudah kami siapkan di bawah ini untukmu.

Jadwal Rilis My Landlady Noona Chapter 97

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis. My Landlady Noona Chapter 97 akan dirilis pada 8 Juni 2023 di Toptoon.

Sumber:

UPDATE TERBARU