Thursday 25th of April 2024

Baca Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Bahasa Indonesia Chapter 96 Bahasa Indonesia, Sakurai dan Uzaki Semakin Dekat

×

Baca Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Bahasa Indonesia Chapter 96 Bahasa Indonesia, Sakurai dan Uzaki Semakin Dekat

--

ASCOMAXX.com - Manga Uzaki-chan wa Asobitai! telah diserialkan melalui situs web Dra Dra Sharp Niconico Seiga sejak Desember 2017 dan telah dikumpulkan dalam delapan volume tankōbon oleh Fujimi Shobo pada Maret 2018. Manga ini sangat cocok untuk kamu jika kamu menyukai genre Ecchi ataupun romantis.

Nah berikut ini akan kami bagikan ke kamu mengenai Baca Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Bahasa Indonesia Chapter 96 Bahasa Indonesia yang pasti akan kami sertakan juga link bacanya yang bisa kamu langsung klik berikut ini.


Baca juga: Baca Manhua Drunk in Love Chapter 107 Bahasa Indonesia, Hegu Bantu Mempersiapkan Konser Juhan

Baca juga: Link Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Bahasa Indonesia Full Chapter, Sosok Gadis Populer Dengan Sifat Menyeramkan

Baca juga: Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 759-760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

Manga Uzaki-chan wa Asobitai! ini memiliki judul alternatifnya dalam berbagai bahasa yaitu Uzaki-chan ingin bermain!, Uzaki-chan Wants to Hang Out!, Uzaki-chan Wants to Play!, Узаки хочет тусоваться!, 宇崎ちゃんは遊びたい!, 宇崎酱想要玩耍!, 우자키 양은 놀고 싶어!

Spoiler Manga Uzaki-chan wa Asobitai! Chapter 96

Shinichi Sakurai dan Hana Uzaki berjalan bersama di jalanan. Saat mereka berjalan, Shinichi melihat ke langit, jadi Uzaki bertanya apa yang dia lihat. Dia menyuruhnya untuk melihat bunga sakura. Uzaki mengatakan itu karena cuaca yang cukup hangat akhir-akhir ini. Bunga sakura mulai bermekaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU