Thursday 2nd of May 2024

Link Baca Manhua Drunk in Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Rahasia Seorang Superstar

×

Link Baca Manhua Drunk in Love Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cinta Rahasia Seorang Superstar

--

Sinopsis Manhua Drunk in Love

Manhua Drunk in Love secara garis besar mengisahkan tentang Hegu yang pendiam dan memiliki kecemasn karena pengalamannya yang menjadi korban perundungan di masa lalu. Sutau ketika ia bertemu dengan Song Juhan seorang musisi yang merupakan keturunan Jerman Tionghoa dengan nama besar.

Juhan merupakan orang yang sangat romantis dan sedikit arogan. Ia terlahir dari keluarga kelas atas berbedan dengan Hegu.


Hegu mengibaratkan bahwa menyukai seseorang secara rahasia sama seperti meminum sebotol minuman keras. Kamu jelas tahu bahwa itu akan membuat pusing, kehilangan ketenangan dan menderita.

Namun, ia tetap pergi untuk rasa sakit itu dengan sadar. Selalu ada hari ketika kamu akhirnya sadar setelah mabuk. Ini adalah kisah tentang melakukan segala yang mungkin hanya untuk terus menyukai dalam diam dan belajar untuk mencintai seseorang.

Baca juga: Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 : Koharu Pingsan Karena Situasi Horor di Loker

Baca juga: Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 Bahasa Indonesia : Koharu dan Manajer Masuk Keruangan Gelap, Ada Apa?

Baca juga: Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 : Koharu Pingsan Karena Situasi Horor di Loker

Link Baca Manhua Drunk in Love Bahasa Indonesia Full Chapter

Kamu dapat membaca manhua yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

Baca bahasa Indonesia: mangatoto.com/series/122294/drunk-in-love-intoxicated-love

Baca bahasa Inggris: manhuahot.com/manga/drunk-in-love-1/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Nah, demikianlah informasi mengenai link baca manhua Drunk in Love full chapter Bahasa Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manhua ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU