Friday 19th of April 2024

Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 Bahasa Indonesia : Koharu dan Manajer Masuk Keruangan Gelap, Ada Apa?

×

Baca Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41 Bahasa Indonesia : Koharu dan Manajer Masuk Keruangan Gelap, Ada Apa?

--

ASCOMAXX.com - Membaca komik jepang (manga) dan nonton anime, bagian penggemarnya, itu candu. Tak jarang, para newbie yang baru mulai pun bisa ikut ketagihan. Dikarenakan dua kegiatan ini bisa jadi hiburan yang murah dan menyenangkan saat pikiran lelah dan capek beraktifitas.

Salah satu manga yang akan kita bahas kali ini adalah Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai. Nah untuk manga ini kini sudah berjalan menuju ke chapter 41 yang akan kami bahas kali ini untuk link bacanya danjuga spoiler ceritanya sesuai dengan judul diatas. Simak sampai selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Manga Isekai NTR, Komik Ecchi dan Aksi Populer Karya Gorillan Do dan Satou Kenetsu

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Who Stole The Empress Chapter 26: Hari Ke-6 Setelah Kepergian Tamon

Baca juga: Link Baca Manhwa Surviving as a Maid Full Chapter Bahasa Indonesia, Baca Gratis Keseruan Ceritanya DISINI !

Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai lalu mendapatkan adaptasi manga yang dikerjakan oleh Kaya Tetsuyama di penerbit Shogakukan pada website Ura Sunday, dari 22 Mei hingga sekarang, dan telah merilis 9 chapter. Shiotaiou no Satou san ga Ore ni Dake Amai memiliki genre; Comedy, Romance, Slice of Life.

Spoiler Manga Shiotaiou No Sato-San Ga Ore Ni Dake Amai Chapter 41

Manajer Keshikawa menyerahkan senter kepada Koharu karena ruang ganti gelap gulita. Setelah memasuki ruang ganti, Koharu menginjak kabel. Dia siap menangis karena dia benci rumah hantu. Dia benci cerita horor, tapi itu salahnya karena tidak bertanya pada Madoka tentang posisi pekerjaannya; dia sangat ingin kembali ke rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU