Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manhwa Surviving as a Maid Full Chapter Bahasa Indonesia, Baca Gratis Keseruan Ceritanya DISINI !

×

Link Baca Manhwa Surviving as a Maid Full Chapter Bahasa Indonesia, Baca Gratis Keseruan Ceritanya DISINI !

--

ASCOMAXX.com -  Manhwa isekai atau "other world" adalah genre yang sangat populer di kalangan pembaca manhwa di seluruh dunia. Dengan cerita yang menarik dan karakter yang memikat, manhwa isekai menyuguhkan pengalaman baca yang tidak terlupakan.

Tahun 2023 ini, ada rekomendasi manhwa isekai yang wajib kamu baca, salah satu manhwa yang bisa jadi alternatif untuk kamu ikuti jalan ceritanya adalah Surviving as a Maid yang akan kami sajikan link baca fullnya berikut ini.


Manhwa ini adalah manhwa yang di tulis oleh 구름고래비누 dan memiliki judul alternatif dalam bahasa korea yaitu 시녀로 살아. Manhwa ini bisa kamu baca dan lansung bisa kamu akses link bacanya di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Lady Crystal is a Man Chapter 36 Bahasa Indonesia, Crystal Rotary Penasaran dengan Masa Lalu Iliyan Fenthrine

Baca juga: Baca Komik True Beauty Chapter 257 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Manhwa Depth of Malice Uncensored Chapter 89-90 Bahasa Indonesia, Mengungkap Fakta tentang Keluarga Baroness Wicker!

Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid

Ketika saya membuka mata saat memasak ramen, saya terbangun sebagai pelayan Ratu yang diperlakukan dengan dingin oleh Raja dalam novel BL dimana Raja adalah gay, selir adalah gay, ksatria adalah gay, pelayan adalah gay, dan pustakawan adalah gay.

Apakah dia bisa selamat dengan selamat setelah menjadi maid biasa, Ash, yang tidak memiliki buff karakter utama?

Bagaimana pembantu itu akan bertahan!

Sumber:

UPDATE TERBARU