Friday 3rd of May 2024

Baca Komik True Beauty Chapter 257 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Komik True Beauty Chapter 257 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah terbaru yang semakin seru! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang manhwa True Beauty chapter 257 Bahasa Indonesia.  Untuk kalian para pecinta manhwa romantis silahkan cek pembahasan lengkapnya berikut ini.

Dari judulnya saja, manhwa True Beauty akan selalu berhubungan dengan makanan karena hal judul tersebut diambil dari bahasa Prancis yang memberikan ucapan selamat makan. Namun, kemasan cerita yang dipaparkan akan membuat pembacanya terpana. Penasaran dengan sinopsis lengkapnya? Yuk, simak pembahasan berikut ini.


Manhwa True Beauty ini memberikan genre yang tidak biasa karena memberikan di setiap chapternya ada berbagai masakan karena sesuai dari judulnya. Selain itu, ada beberapa kisah komedi, fantasi, sejarah, reinkarnasi, hingga romansa.

Baca juga: Sukoshi Sukoshi Dame Artinya Apa? Viral Karena Sebuah Video Kocak TKI di Jepang

Baca juga: Spoiler Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 17, Kanna Temukan Teh Beracun

Baca juga: Link Baca Manhwa My Body Has Been Possessed By Someone Chapter 17 Bahasa Indonesia, Calen Panggil Kanna Kakak!

Ditulis oleh Yaongyi, ternyata manhwa ini sangat menarik perhatian para penggemar yang suka sekali dengan genre-genre di atas. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Detail Manhwa True Beauty

Judul: True Beauty
Judul lain: The Secret of Angel / Descent Of A Goddess / ความลับของนางฟ้า / 女神降临 / 女神降臨 / 여신강림
Penulis: Yaongyi
Genre: Romance, School Life, Shoujo(G)
Tipe: Manhwa

Sumber:

UPDATE TERBARU