Friday 3rd of May 2024

Link Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 Bahasa Indonesia, Athena Dipanggil Yang Mulia

×

Link Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 Bahasa Indonesia, Athena Dipanggil Yang Mulia

--

Sinopsis Manhwa The Crown Prince's Fiancee

Mengisahkan tentang Athena dan Ellena yang sedang berdebat bersama Essenyang memutuskan untuk pergi setelah mereka meributkan satu hal terus-menerus. Athena memberi tahu semua orang bahwa Lord Terny tidak ingin merusak reputasi keluarganya.

Di sisi lain Ellena setuju namun Essen memberi tahu semua orang bahwa dia tidak ingin menyakiti saudara perempuannya itulah sebabnya dia tidak membahasnya. Essen meminta Athena untuk tidak mengkhawatirkannya, meskipun Terny kadang-kadang bertingkah seperti orang bodoh, tapi dia pandai dalam hal itu.

Spoiler Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50


Sebelumnya Athena mencoba untuk menghibur Essen. Lalu Athena memberitahu Essen bahwa dia datang untuk menceritakan semua yang ditunjukkan Ellena. Athena sebenarnya sangat menyanyangi Essen. Dia berterima kasih kepada Essen dan meyakinkannya bahwa dia akan melakukan yang terbaik.

Kali ini Ellena memuji Athena di depan Essen. Athena mendapat izin untuk memasuki ruangan dari penjaga dan menyapa Yang Mulia. Ternyata Yang Mulia memintanya untuk duduk bersamanya dan menawarkan secangkir teh.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid : Reinkarnasi Menjadi Seorang Ratu yang Melayani Kerajaan Gay

Baca juga: Baca Manhwa Surviving as a Maid Chapter 103 Bahasa Indonesia, Maid Biasa yang Melayani Kerajaan yang Anggotanya Semua Gay!

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 25 Bahasa Indonesia, Sejarah Batu Kristal Aileen

Link Baca Manhwa The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 Bahasa Indonesia

Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut:

mangatoto.com/series/99713

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai The Crown Prince's Fiancee Chapter 50 Bahasa Indonesia yang seru banget. Pastikan kamu membaca manhwa ini dnegan menggunakan link yang kami sampaikan di atas. 

Sumber:

UPDATE TERBARU