Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhwa Surviving as a Maid Chapter 103 Bahasa Indonesia, Maid Biasa yang Melayani Kerajaan yang Anggotanya Semua Gay!

×

Baca Manhwa Surviving as a Maid Chapter 103 Bahasa Indonesia, Maid Biasa yang Melayani Kerajaan yang Anggotanya Semua Gay!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa bertemakan Isekai menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati penggemar. Genre seperti ini biasanya akan menampilkan pertarungan seru menegangkan yang selalu membuat penasaran sehingga tak ingin berhenti mengikuti alurnya.

Nah untuk itu manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah Surviving as a Maid yang kini sudah masuk ke chapter 103. Baca terus sampai selesai ya biar tak ketinggalan untuk cerita menariknya pada manhwa yang satu ini.


Baca juga: Link Baca Manhwa Depth of Malice Uncensored Chapter 89-90 Bahasa Indonesia, Mengungkap Fakta tentang Keluarga Baroness Wicker!

Baca juga: Spoiler Manga Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi chapter 55, Freia Kebingungan!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404-405 Bahasa Indonesia, Yun Xuanji Telah Terbunuh

Manhwa ini adalah manhwa yang di tulis oleh 구름고래비누 dan memiliki judul alternatif dalam bahasa korea yaitu 시녀로 살아. Manhwa ini statusnya juga masih ongoing dan tentunya manhwa ini juga bisa kamu nikmati keseruan ceritanya.

Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid

Ketika saya membuka mata saat memasak ramen, saya terbangun sebagai pelayan Ratu yang diperlakukan dengan dingin oleh Raja dalam novel BL dimana Raja adalah gay, selir adalah gay, ksatria adalah gay, pelayan adalah gay, dan pustakawan adalah gay.

Sumber:

UPDATE TERBARU