Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid : Reinkarnasi Menjadi Seorang Ratu yang Melayani Kerajaan Gay

×

Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid : Reinkarnasi Menjadi Seorang Ratu yang Melayani Kerajaan Gay

--

ASCOMAXX.com - Membaca manhwa adalah andalan atau sebuah alternaatif guna untuk mengisi waktu luang. Yang mana manhwa ini sendiri pengertiannya adalah komik yang berasal dari Korea. Berbeda dengan manga versi Jepang, manhwa ini memiliki gambar yang tidak hitam putih namun berwarna seperti komik asal Amerika.

Nah salah satu manhwa yang akan kita bahas kali ini adalah Surviving as a Maid, manhwa ini merupakan manhwa bergenre drama fantasy dan isekai, tentu saja di balur dengar unsur romansa di dalamnya.


Maka dari itu akan kami bagikan informasi mengenai Sinopsis Manhwa Surviving as a Maid khusus untukmu saat ini. Baca terus hingga akhir artikel ya biar tak ketinggalan informasi menariknya.

Baca juga: Update! Baca The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 34 Bahasa Indonesia Dorothy Ingin Mengenal Ethan Lebih Dalam

Baca juga: Baca Manhwa Heavenly Demon Instructor Chapter 97 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Baca juga: Baca Komik Sang Bayi Tiran Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kaisar Sangat Mengupayakan Kebahagiaan Maybell

Manhwa ini merupakan manhwa yang di tulis oleh 구름고래비누 dan memiliki judul alternatif dalam bahasa korea yaitu 시녀로 살아. Manhwa ini statusnya juga masih ongoing sehingga manhwa ini masih sangat layak untuk kamu baca keseruan ceritanya.

Istilah manhwa mulai populer digunakan di Korea selama tahun 1920-an, ketika diterapkan pada kartun. Korea berada di bawah kekuasaan Jepang dari tahun 1910 hingga 1945 dan selama itu unsur-unsur bahasa dan budaya Jepang masuk ke dalam masyarakat Korea. Kini manhwa sudah tersedia di platform digital yang memudahkan mereka membaca komik ini dengan cepat.

Sumber:

UPDATE TERBARU