Thursday 16th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Between Us (2022) Kisah Cinta Atlet Renang yang Selalu Kalah

×

Sinopsis Drama Thailand Between Us (2022) Kisah Cinta Atlet Renang yang Selalu Kalah

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini, kami akan sajikan link nonton drama BL Thailand Between Us (2022) full episode sub indo. Buat kamu yang sudah menantikannya, jangan sampai ketinggalan, ya.

Between Us menjadi drama Thailand terbaru yang hadir di bulan November 2022. Mengusung tema boylove atau BL, drama satu ini memberikan kisah romansa yang digarap oleh sutradara New Siwaj Sawatmaneekul.


Perlu diketahui bahwa, Inthira Thanasarnsumrit sang penulis skenario drama ini, yang sebelumnya menggarap skenario untuk Star and Sky: Star in My Mind (2022) terinspirasi dari novel.

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Full Episode Sub Indo, Perjalanan Xiao Yan Menjadi Terkuat Sudah Dimulai

Baca juga: Link Video Penggerebekan Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura dengan Selingkuhannya Viral Tiktok Hingga Instagram

Baca juga: Geger! Video Viral Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura, Ternyata Berselingkuh dengan Junior Sendiri

Cerita dalam lakorn Between Us mengadaptasi novel dengan judul Hemp Rope karya penulis lazysheep. Buat kamu yang penasaran, kami sampaikan informasi selengkapnya di sini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU