Thursday 25th of April 2024

Link Video Penggerebekan Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura dengan Selingkuhannya Viral Tiktok Hingga Instagram

×

Link Video Penggerebekan Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura dengan Selingkuhannya Viral Tiktok Hingga Instagram

--

ASCOMAXX.com – Video penggerebekan istri Banbinsa berselingkuh di hotel menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berikut ini adalah informasi mengenai link video viral penggerebekan istri Babinsa yang berbuat mesum di kamar hotel Jayapura yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Penggerebekan berawal saat Sertu IS telah menaruh curiga dengan istrinya RS yang bekerja sebagai perawat di rumah sakit di Jayapura. Sertu IS curiga dikarenakan berulang kali meminta cerai di tengah kondisi anak-anaknya yang tengah sakit.


Baca juga: Geger! Video Viral Istri Babinsa Mesum di Kamar Hotel Jayapura, Ternyata Berselingkuh dengan Junior Sendiri

Baca juga: Cakung DC Shopee Express: Alamat Gudang Transit, Fungsi, dan Alur Pengiriman Paket

Baca juga: Barongan Adalah? Berikut Pengertian dan Asal Usul Salah Satu Kesenian Populer Indonesia

Sertu IS adalah seorang anggota Babinsa Arso Timur Koramil 1701/04 Arso mengamuk ketika melihat istrinya berduaan dengan pria lain di kamar hotel pada Kamis sekitar pukul 04.30 WIB. Dia mengaku sedih dan sangat marah melihat tingkah istrinya yang tega berselingkuh dengan juniornya di korps TNI Papua.

Saat menggerebek istrinya, IS didampingi oleh anggota Provost dan Unit Intel Kodim 1701/Jayapura. IS sempat mengamuk di dalam kamar dan memarahi juniornya yang sudah meniduri istrinya.

Saat penggerebekan, RS terlihat menghalangi suaminya yang terus meluapkan kekesalannya. Kemudian, dalam video juga terlihat IS kesal karena istrinya selingkuh dengan sesama TNI.

“Saya seniormu! Kamu pangkatmu apa?!,” teriaknya.

“Istri saya tinggalkan anak, saya urus sendiri, makan sendiri, semua gara-gara kamu,” luapan kemarahan IS.

Sumber:

UPDATE TERBARU