Thursday 9th of May 2024

Baca Manhwa Bon Appétit Chapter 57 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Bon Appétit Chapter 57 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Sinopsis Manhwa Bon Appétit Chapter 57

Berdasarkan chapter sebelumnya Legion harus berdebat dengan kaisar ternyata hal ini terkait piringnya. Kaisar pun langsung tertawa karena memang terlihat piring yang diberikan Luana memiliki porsi besar dan itu biasanya adalah porsi Legion.

Tidak disangka, Kaisar bilang ke Luana jika ia menyukai makanan tak biasa ini. Bahkan, ia menggoreng lagi dan membuat kaisar kebingungan dengan istilah itu.


Saat kembali, Legion bertanya kepada sikap Luana yang terlihat lega setelah mengetahui sosok kaisar dan langsung saja bertanya apakah dia mencintainya.  Tidak terduga, Luana berkata jika malah lebih memilih Legion daripada kaisar.

Legion teringat dengan perkataan kaisar yang memang tertarik kepada Luana. Padahal ia sudah menjelaskan jika Legion butuh Luana di sisinya karena ia terlihat seperti penyihir dan berhubungan dengan kutukannya. Luana pun masuk ke kediaman Region yang ditemani oleh Butler, Kane.

Nah, kali ini nantinya akan dikisahkan mengenai hari pertama Luana di kediaman Region dan saat sampai kamarnya ia langsung ketiduran. Hal ini membuatnya bangun di malam hari dan lapar. Sepertinya, ia akan bergegas ke dapur untuk membuat makanan dan pastinya akan ada cerita menarik di sana.

Baca juga: Baca Manhwa Mr. Baek Chapter 8 Bahasa Indonesia, Baek Datang Untuk Menghancurkan Tikus Organisasi Persekutuan

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404-405 Bahasa Indonesia, Yun Xuanji Telah Terbunuh

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

Sumber:

UPDATE TERBARU