Thursday 2nd of May 2024

Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

×

Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua Deliverance of the Counterattack akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Kini, manhua tersebut akan memasuki chapter 117, berikut informasi lengkapnya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhua yang merupakan komik bergambar dari China. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Deliverance of the Counterattack adalah komik manhua karya dari komikus Haier, Popeye, dan Ying che shi xue. Komik ini mengusung genre mature, adult, dan romance. Komik BL China satu ini memiliki kisah yang cukup unik dan menarik. Hingga kini, komik ini masih berstatus ongoing.

Baca juga: Link Baca The Descent of the Demonic Master Chapter 142 Bahasa Indonesia, Jadi Ending Pada Season 1?

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 88 Bahasa Indonesia, Tempat Asal Hwang Siyang Terungkap

Baca juga: Bocoran Manhwa How to Fight Chapter 185 yang Makin Seru, Catat Jadwal Rilisnya di Sini

Manhua Deliverance of the Counterattack juga memiliki judul lain Deliverance of the Counterattack, Nixi Zhi Hao Yun Rensheng Qianyue, Nìxí Zhī Hǎo Yùn Rénshēng Qiānyuē, Pregnancy Counterattack, The Art of Taming His Husband, 傲娇奶爸休想逃, dan 逆袭之好孕人生.

Sumber:

UPDATE TERBARU