Friday 10th of May 2024

Baca Manhwa Bon Appétit Chapter 57 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Manhwa Bon Appétit Chapter 57 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Jadwal Rilis Manhwa Bon Appétit Chapter 57

Dalam perilisannya, diketahui manhwa Bon Appétit akan menginjak chapter terbaru, tepatnya di chapter 57. Untuk chapter 57 akan segera dirilis pada tanggal 7 Juni 2023. Atau paling lambat 8 Juni 2023.

Tentunya, kisahnya semakin menarik untuk diikuti di chapter ini dan jika kamu sudah penasaran untuk mengetahui jalan ceritanya dapat selengkapnya simak pembahasan berikut. Berikut ini akan ada gambaran spoiler dari manhwa Bon Appétit di chapter 31.


Ditulis oleh Ryu Ran, ternyata manhwa ini sangat menarik perhatian para penggemar yang suka sekali dengan genre-genre di atas. Penasaran dengan jalan ceritanya?

Baca juga: Link Baca Komik Jinx Chapter 25 Bahasa Indonesia: Jaekyung Mengalihkan Perhatian Doc Dan Saat Bersenang-senang di Dalam Kamar

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 37 Bahasa Indonesia, Tak Salah Jika Serena Memilih Frederick

Baca juga: Baca Chronicles of the Demon Faction Chapter 19-20 Bahasa Indonesia : Chan Hajin Pergi Ke Hutan Bambu Soliter

Sinopsis Manhwa Bon Appétit

Bon Appétit menceritakan tentang kisah antara Legion, penguasa kerajaan yang kehilangan indra pengecap karena suatu kutukan. Lalu, Luana adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya kembali merasakan makanan yang enak.

Ternyata, Luana adalah seseorang yang bereinkarnasi dalam sebuah novel sebagai putri yang ditinggalkan. Kematiannya pun sudah diputuskan. Dia hanya ingin memberi tahu orang-orang tentang bakat memasaknya, tetapi dia disalahpahami sebagai penyihir karena dendeng kejunya.

Jenderal pasukan penakluk, Duke Legion yang telah kehilangan indra perasanya membawanya ke Kekaisaran untuk mendapatkan masakannya yang luar biasa dan untuk mematahkan kutukan yang telah turun dari generasi ke generasi.

Dendeng yang dibuat oleh sang putri terasa lebih empuk daripada yang lain saat dia dengan lembut menghancurkannya dengan giginya. Rasa daging kental menodai lidahnya saat dia mengunyah. Dia bisa merasakan rasa gurih dari daging pedas, dan pada akhirnya, dia ingin makan lebih banyak. Keinginan yang ia miliki, memudar untuk beberapa saat. "Saya tidak benar-benar menginginkan apa pun, tetapi sekarang saya pikir saya menginginkannya."

Sumber:

UPDATE TERBARU