Tuesday 7th of May 2024

Bocoran Drakor Fanta G Spot Episode 5-6, Heejae Jadikan Inchan Pelampiasan Setelah Putus Dengan Sang Pacar

×

Bocoran Drakor Fanta G Spot Episode 5-6, Heejae Jadikan Inchan Pelampiasan Setelah Putus Dengan Sang Pacar

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya terkait spoiler dan link nonton drama Korea Fanta G Spot episode 5-6 sub Indo gratis. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Drama Korea Fanta G Spot atau Hit The Spot disutradarai oleh Yoon Ra Young dengan total 10 episode. Dalam perilisan resminya, Hit The Spot diproduksi di layanan streaming Coupang Play, sayangnya aplikasi ini tidak bisa diakses di Indonsesia.


Drama Korea Fanta G Spot atau Hit The Spot yang angkat isu tentang kehidupan seksual. Drama yang dilabeli 18+ ini menggaet Hani EXID yang jadi pengisi podcast tentang seks. 

Baca juga: Sinopsis Film Autobiography, Jadi Debut Film Panjang Sutradara Makbul Mubarak

Baca juga: Sinopsis Anime Danmachi Season 4 Part 2 Dimulainya Arc Freya: Membahas Tema yang lebih Gelap

Baca juga: Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 1 Sub Indo Gratis, Petualangan Bell Cranel Makin Menegangkan

Fanta G Spot atau Hit the Spot tayang perdana sejak Jumat, 23 Desember 2022. Sesuai jadwalnya, drama ini akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Untuk episode ke 5 dan 6 akan dirilis pada tanggal 6 Januari tahun 2023 pukul 20.00 WIB. Pastikan kalian sudah memasang pengingat ya.

Sesuai jadwalnya, drama ini akan update setiap Jumat pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Dengan total 2 episode per minggunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU