Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Autobiography, Jadi Debut Film Panjang Sutradara Makbul Mubarak

×

Sinopsis Film Autobiography, Jadi Debut Film Panjang Sutradara Makbul Mubarak

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film Indonesia wajib merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Autobiography yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang.


Baca juga: Nonton Film Falling for Christmas (2022) Full Movie Sub Indo, Streaming Resmi di Netflix!

Baca juga: Link Nonton Film I Wanna Dance with Somebody Full Movie Sub Indo, Cek di Sini

Baca juga: 4 Fakta Menarik Film M3GAN (2023) Viral TikTok dan Twitter, Bakal Jadi Film Boneka Ke-4 Sutradara James Wan

Deskripsi Film Autobiography

Film Autobiography merupakan salah satu dengan genre thriller dan drama. Film tersebut merupakan garapan dari sutradara Makbul Mubarak dan menjadi debutnya sebagai sutaradara film panjang.

Film Autobiography sendiri diproduseri oleh Yulia Evina Bhara dan Makbul Mubarak sebagai ko-produsernya. Film ini juga merupakan hasil kerja sama dari perusahaan KawanKawan Media dan Kaninga Pictures.

Diketahui film dengan durasi 115 menit ini tayang perdana pada 2 September 2022 di Festival Film Venesia. Film ini juga berhasil tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada 29 November 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU