Friday 17th of May 2024

Nonton Film Falling for Christmas (2022) Full Movie Sub Indo, Streaming Resmi di Netflix!

×

Nonton Film Falling for Christmas (2022) Full Movie Sub Indo, Streaming Resmi di Netflix!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan kisah komedi romantis memang banyak dihadirkan di film-film Barat. Beberapa hari ini, banyak yang mencari informasi untuk kamu yang ingin nonton film Falling for Christmas (2022) full movie sub indo.

Apabila kamu penasaran dengan kisah serunya, langsung saja kamu bisa simak pembahasan yang akan kami sampaikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Link Nonton Film I Wanna Dance with Somebody Full Movie Sub Indo, Cek di Sini

Baca juga: Nonton Film M3GAN (2023) Sub Indo Legal, Ketika Boneka Penjaga Berubah Menjadi Boneka Pembunuh

Baca juga: Puisi Cinta yang Membunuh Kapan Tayang? Jadi Bagian Film Pembuka di Awal Tahun 2023!

Banyak sekali perilisan film yang menggambarkan kisah komedi romantis dan dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai film Falling for Christmas (2022). Film yang hadir di tahun 2022 ini memiliki cerita seru dalam memperingati Natal.

Deskripsi Film Falling for Christmas (2022)

Falling for Christmas (2022) merupakan film asal Amerika Serikat yang hadir di tahun 2022. Mengusung tema komedi romantis, film ini disutradarai oleh Janeen Damian dan dalam debut penyutradaraannya, dari sebuah skenario oleh Jeff Bonnett serta Ron Oliver.

Film ini dibintangi Lindsay Lohan, dengan Chord Overstreet, George Young, Jack Wagner dan Olivia Perez tampil sebagai peran pendukung. Diketahui film ini berkesan bagi Lindsay Lohan karena masuk dalam produksi besar dalam lebih dari satu dekade setelah serangkaian kemunduran karier saat pulih dari kecanduan dan masalah hukum.

Sumber:

UPDATE TERBARU