Sunday 19th of May 2024

Bocoran Drakor Fanta G Spot Episode 5-6, Heejae Jadikan Inchan Pelampiasan Setelah Putus Dengan Sang Pacar

×

Bocoran Drakor Fanta G Spot Episode 5-6, Heejae Jadikan Inchan Pelampiasan Setelah Putus Dengan Sang Pacar

--

Fanta G Spot menjadi salah satu judul drama Korea terbaru yang baru saja rilis di tanggal 23 Desember 2022. Drama Korea Fanta G Spot disutradarai oleh Yoon Ra Young dengan total 10 episode. 

Dalam episode sebelumnya kita melihat bahwa Heejae akhirnya menyadari harga dirinya dan putus dengan pacarnya yang sudah berhubungan setelah lima tahun.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Cutie Pie 2 You (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 6 Januari 2023

Baca juga: Link Nonton Cutie Pie 2 You (2023) Full Episode Sub Indo Berikut Sinopsis, Jadwal Rilis, dan Daftar Pemerannya

Baca juga: Nonton Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Identitas Asli So Rang Terungkap

Bocoran Drakor Fanta G Spot Episode 5-6

Kini Heejae mencari pelampiasan dengan berburu pasangan segera setelah putus dan mulai berkencan buta tetapi masih belum menemukan keberuntungan.

Sementara itu, rekannya, Mina mengetahui bahwa pria yang bertemu dengannya yaitu Woojae sebenarnya sangat mirip dengan pria idamannya.

Mina meminta Woojae untuk menemuinya dan keduanya memutuskan untuk berhubungan. Woojae akhirnya membuat Mina dimabuk asmara. Tak hanya itu, Heejae mabuk dengan Inchan dan akhirnya berhubungan dengannya.

Untuk menontonnya klik link berikut ini:

- viki.com/tv/39080c-hit-the-spot

- 88.210.12.206/tvseries/fanta-g-spot-2022/

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait spoiler dan link nonton drama Korea Fanta G Spot episode 5-6 sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU