Saturday 18th of May 2024

Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

×

Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

--

Kami juga melihat bahwa Han hanya memberikan tuntutan yang mustahil untuk diterima oleh Qin. Tidak akan ada alasan bagi Qin untuk bersekutu dengan Wei terutama saat mereka berada di tengah perang.

Chapter 760 terlihat Shin memiliki jawaban atas pertanyaan Kanpishi. Kanpishi menanyakan pertanyaannya lagi, dan jika Shin dapat meyakinkannya untuk pergi ke negara terkutuk, Qin. Kai Oku ingin mengatakan melihat bagaimana Kanpishi ini sagat tidak menghargai posisinya.


Kanpishi menyebut negara Qin sebagai terkutuk dan terus menerus melakukan provokasi terhadap Kai Oku.

Baca juga: Spoiler Komik Manhua Magic Emperor Chapter 404-405, Penyelidikan Kematian Pendeta Tinggi

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

Baca juga: Link Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 333-334 Bahasa Indonesia, Bertemu Cowok Penggoda

Tanggal Perilisan Manga Kingdom Chapter 760 Bahasa Indonesia

Dalam perilisan chapter terbarunya, diprediksi manga Kingdom chapter 760 akan rilis di versi bahasa aslinya di tanggal 5 Juni tahun 2023. Dan untuk chapter 760 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 10 Juni tahun 2023.

Pastikan kalian tidak ketinggalan satu chapter pun. Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami informasikan kepada kalian melalui Ascomaxx.com.

Demikian hanya itu saja sekilas ringkasan informasi mengenai spoiler, link baca, serta jadwal rilis dari komik manga Kingdom chapter 760 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca dan semoga menghibur ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU