Sunday 5th of May 2024

Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

×

Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 760, Kanpishi Benar-benar Merusak Semuanya!

--

ASCOMAXX.com –  Perilisan kisah terbaru semakin banyak dinantikan! Ulasan kali ini informasi mengenai Manga Kingdom chapter 760 dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Silahan simak artikel di bawah ini untuk mengetahui pembahasan lengkapnya berikut ini ya

Apabila kamu penasaran dengan kisah terbarunya, kamu bisa ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya. Untuk itu, selengkapnya kamu bisa simak pembahasan berikut.


Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Marvellous Fest 2023, Harga Mulai 100 Ribuan! Cek Langkah-langkahnya Berikut Ini

Baca juga: Harga Tiket Konser Marvellous Fest 10 Juni 2023, Ada JKT48 hingga D'Masiv Siap Meriahkan Banjarmasin!

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 404-405 Bahasa Indonesia, Yun Xuanji Telah Terbunuh

Bocoran Alur Cerita Manga Kingdom Chapter 760

Chapter 760: Power faktor penentu terlihat jelas jatuh di tangan Shin. Tepat ketika kami berpikir, ini mungkin misi yang mudah, kami melihat bahwa ini tidak semudah kelihatannya.

Kami masih belum tahu pria seperti apa Kanpishi itu, dan jawaban seperti apa yang bisa meyakinkannya. Selama Shin tidak memahami hal ini, misi ini mungkin juga disebut gagal lagi.

Lagi-lagi kali ini juga, Shin hanya bisa menjawab berdasarkan pengalamannya. Ada alasan mengapa Kanpishi hanya ingin Shin menjawabnya, dan kita mungkin bisa melihatnya di beberapa chapter berikutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU