Thursday 16th of May 2024

Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 15 : Qin Yu Telah Dikalahkan?

×

Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 15 : Qin Yu Telah Dikalahkan?

--

ASCOMAXX.com - Secara garis besar donghua Stellar transformation atau yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan (星辰变) adalah sebuah webnovel yang populer di China, dan bergenre fantasy/kungfu. Tentunya membuat Donghua yang satu ini sangat di gemari dan di tonton oleh banyak orang.

Donghua Stellar Transformation Season 5 merupakan garapn dari Shanghai Foch Film Culture Investment yang berasal dari China. Donghua merupakan istilah yang disebutkan untuk tayangan animasi, CGI, atau kartun. Tayangan animasi ini biasanya ditampilkan menjadi serial yang memiliki beberapa season atau sebuah film yang tampil di layar lebar. 


Nah untuk itu kali ini akan kami bahas mengenai Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 yang kini sudah memasuki episode 15 yang kamu wajib ketahui lanjutan ceritanya.

Baca juga: Baca Manhua Deliverance of the Counterattack Chapter 117 Bahasa Indonesia, Ci Nian Merasa Khawatir dengan Kekasihnya

Baca juga: Sinopsis Komik Manhua Deliverance of the Counterattack, Balas Dendam dengan Orang yang Telah Menghancurkan Hidup

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Descent of the Demonic Master, Kisah Kehidupan Gang Jinho yang Penuh Pengkhianatan

Spoiler Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 15

Qin Yu dan Fei Fei mencoba menemukan saudara laki-laki Nameless, Wu Xu dengan bantuan Xhan, tetapi mereka dihentikan oleh Feng Yu, yang berniat membunuh Qin Yu. Fei Fei langsung menggunakan kekuatan kaisar monyetnya dan bersiap untuk bertarung, tetapi serangannya dengan mudah dihindari oleh Feng Yu.

Kemudian mengirimnya terbang dengan satu serangan. Feng Yu kemudian menyerang Qin Yu dengan menggunakan serangan pedang Pearlless King terkuatnya. Qin Yu mencoba untuk memblokir pedang menggunakan baju besi dan sihirnya, tapi dia gagal menahannya lebih lama lagi, dan pedang melewatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU