Friday 17th of May 2024

Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 1 Sub Indo Gratis, Petualangan Bell Cranel Makin Menegangkan

×

Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 1 Sub Indo Gratis, Petualangan Bell Cranel Makin Menegangkan

--

DanMachi: Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? Danmachi Season 4 part 2 sendiri mengadaptasi Arc Freya yang berjalan dari Volume 16 hingga DanMachi Volume 18 dengan tanggal rilis Januari 2023 ini. Danmachi Season 4 Part 2 episode 1 akan dirilis pada tanggal 6 Januari tahun 2023.

Nonton Anime Danmachi Season 4 Part 2 Episode 1 Sub Indo

Anime Danmachi bercerita tentang seorang anak kecil bernama Bell Cranel, seorang petualang dan satu-satunya yang selamat dari Hestia Familia.


Baca juga: Spoiler Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 7, Lee Heo Mulai Terbuka dan Ungkapkan Perasaannya Kepada So Rang

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 112 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Anak Osman Bey dalam Bahaya

Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 112, Gawat! Osman Bey Akan Segera Dieksekusi Sultan Valide

Meskipun musim-musim sebelumnya mendebarkan dan mempesona, yang satu ini melebihi semuanya. Animasinya tidak terlalu bagus, dan terkadang berperilaku tidak menentu. Namun, secara keseluruhan, ini dapat diterima, dan ceritanya sendiri cukup menarik untuk menutupi kekurangan apa pun.

Musim ini tidak mengecualikan sejumlah besar informasi dari novel ringan, berbeda dengan musim sebelumnya. Selain itu, pengisi suara memberikan penampilan yang luar biasa seperti biasanya, seperti Saori Hayami-san sebagai Ryuu.

TONTON DI SINI!

Sekian informasi terbaru mengenai jadwal rilis anime DanMachi Season 4 Part 2 Episode 1 Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon? yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi berikut bermanfaat bagi kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU