Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Series TV Barry season 4 (2023), Aksi Pembunuh Bayaran yang Ingin Keluar dari Dunia Kejahatan

×

Sinopsis Series TV Barry season 4 (2023), Aksi Pembunuh Bayaran yang Ingin Keluar dari Dunia Kejahatan

--

ASCOMAXX.com - Series yang kini menjadi banyak perbincangan adalah Barry season 4 (2023). Series ini memiliki kisah yang unik tentang seorang ayah dan putrinya. Untuk kalian penggemar series Hollywood wajib menonton TV series ini. Berikut akan kami hadirkan sinopsis dari series satu ini.

Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Barry season 4 (2023) adalah series televisi Hollywood dimana season pertamanya telah tayang pada Maret 2018. Hingga kini, telah mencapai season 4 karena kesuksesannya yang rilis pada 16 April 2023. Series ini mengusung genre aksi komedi yang banyak dinikmati.

Baca juga: Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 1-2 Full HD : Series Original Vidio, Tayang Besok 4 Juni 2023!

Baca juga: Sinopsis Series The Days (2023), Tragedi Mencekam Satu Negara, Tayang di Netflix

Baca juga: Sinopsis Series India Inspector Avinash (2023), Berdasarkan Kisah Nyata Kehidupan Polisi di India

Series Barry season 4 (2023) ini diperankan oleh Bill Hader, Stephen Root, dan Sarah Goldberg. Series ini diprosukdi oleh perusahaan Alec Berg Productions dan juga Hanarply, yang berlokasi syuting di Steve Allen Theater - 4773 Hollywood Blvd, Los Feliz, Los Angeles, California, dan USA.

Sinopsis Series TV Barry season 4 (2023)

Kecewa dengan pikiran untuk menghabisi "target" lainnya, Barry Berkman, seorang pembunuh bayaran tingkat rendah yang depresi, mencari jalan keluar. Ketika pria dari Midwest ini dengan enggan pergi ke Los Angeles untuk melakukan pembunuhan terhadap seorang aktor.

Sumber:

UPDATE TERBARU