Friday 17th of May 2024

Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 1 2 3 Full HD : Series Original Vidio, Tayang Besok 4 Juni 2023!

×

Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) Episode 1 2 3 Full HD : Series Original Vidio, Tayang Besok 4 Juni 2023!

--

ASCOMAXX.com - Series YOLO! You Only Live Once ini akan segera di tayangkan pada tayang pada tanggal 4 Juni 2023 nanti. Series yang satu ini akan mengupas tentang cerita kehidupan Dita yang diperankan oleh aktris cantik muda Adisty Zara yang sudah divonis dokter hidupnya tidak akan lama lagi. Tentunya cerita ini sangatlah di tunggu tunggu oleh penggemar series ini.

Untuk itu pada kesempatan kali ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton YOLO: You Only Live Once (2023) yang merupakan series original dari Vidio. Simak sampai selesai ya artikel berikut ini.


Baca juga: Link Baca The Descent of the Demonic Master Chapter 142 Bahasa Indonesia, Jadi Ending Pada Season 1?

Baca juga: Nonton Series India Inspector Avinash (2023), Dibintangi Randeep Hooda Sebagai Polisi Penuh Aksi

Baca juga: END! Link Donwload Drama China Ready For Love? Full Episode 1-30 Sub Indo, Nonton dengan Kualitas Full HD

Sinopsis Series YOLO: You Only Live Once (2023)

Dita Pramesti (Adhisty Zara) yang pekerja keras ini di vonis mati. Hal ini membuat dia menggunakan sisa waktu hidupnya untuk melakukan hal-hal gila dalam hidupnya. Di masa mudanya dan di sisa hidupnya itulah, Dita ingin mencoba beragam hal yang dia tidak pernah coba sebelumnya. Dita bahkan mencoba untuk mendekati lelaki yang dia sukai. Bukan hanya mendekati satu cowok, tetapi tiga cowok sekaligus dalam waktu bersamaan.

Ketiga cowok ini memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Satu cowok yang ternyata suka menipu, satu cowok seniman, dan satu cowok playboy. Di sisi lain, ada scene dimana ketiga para pria itu sudah terlihat seperti sahabat yang seperti sudah dekat bertahun-tahun. Bahkan, ketiga cowok ini dan Dita menghabiskan waktu bersama sama.

Sumber:

UPDATE TERBARU