Sunday 19th of May 2024

Donghua Thousand Autumns Season 2 Siap Rilis! Perjuangan Shen Qiao Segera Dimulai Kembali

×

Donghua Thousand Autumns Season 2 Siap Rilis! Perjuangan Shen Qiao Segera Dimulai Kembali

--

ASCOMAXX.com –Penggemar donghua! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang donghua Thousand Autumns season 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah donghua.


Baca juga: Sinopsis Anime Fog Hill of the Five Elements Season 2, Kembali Beraksi dalam Perlawanan Binatang Buas

Baca juga: Jadwal Tayang Film Netflix Rebel Moon, Ada 2 Bagian Siap Puaskan Penggemar SCIFI Antar Galaksi

Baca juga: Sinopsis Drama China Growing Pain 2 (2022) Kehidupan Percintaan Antar 2 Mahasiswa Problematik

Donghua sendiri diketahui menjadi salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Deskripsi Donghua Thousand Autumns

Donghua Thousand Autumns (Shanhe Jian Xin) merupakan donghua dengan genre aksi dan fantasy. Donghua tersebut ceritanya diambil dari novel populer dengan judul yang sama. Donghua Thousand Autumns (Shanhe Jian Xin) digarap oleh Studio Motion Magic dan diproduseri oleh Tencent Penguin Pictures.

Musim pertama Thousand Autumns (Shanhe Jian Xin) tayang pada 8 Februari 2021 hingga 15 Maret 2021. Saat ini, donghua tersebut telah mengumumkan akan segera menayangkan musim keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU