Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Rilis Donghua Yuan Long Season 4, Kehidupan Baru Wang Sheng Akan Dimulai

×

Jadwal Rilis Donghua Yuan Long Season 4, Kehidupan Baru Wang Sheng Akan Dimulai

--

Yuan Long Season 4 ini akan dijadwalkan segera tayang melanjutkan season 3. Mengenai jadwal resmi perilisan terkait tanggalnya, masih belum ada info resmi dari pihak studio. Namun tidak menutup kemungkinan, anime tersebut akan tayang pada tahun 2023 ini.

Sinopsis Yuan Long Season 4

Anime donghua Yuan Long pada Season 4 akan melanjutkan kisah pada season sebelumnya atau season 3. Dimana pada season 3 mengisahkan tentang Wang Sheng, tokoh utama yang melakukan perjalanan ke dunia jiwa. 


Tapi keadaan mulai berubah ketika dia dirasuki oleh Yuan Soul, seekor ikan mas buangan. Apa yang akan terjadi pada Wang Sheng saat dunia Jiwa berakhir? 

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

Baca juga: Kapan Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Rilis ? Cek Tanggal Tayangnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Detective Conan The Story of Ai Haibara: Black Iron Mystery Train, Adaptasi Anime Episode 701-704

Anime Yuan Long season 4 ini akan kembali menampilkan karakter-karakter epic, diantaranya Wang Sheng, Yao Gao, Ling Xu, Song Yan, dan Song Ming. Jika kalian penasaran dengan kisah donghua ini, bisa menyaksikan melalui platform streaming online.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait jadwal rilis Donghua Yuan Long Season 4. Semoga informasi pada artikel kali ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah seru dan menegangkan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU