Saturday 27th of April 2024

Jadwal Rilis Donghua Yuan Long Season 4, Kehidupan Baru Wang Sheng Akan Dimulai

×

Jadwal Rilis Donghua Yuan Long Season 4, Kehidupan Baru Wang Sheng Akan Dimulai

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang akan kita bahas kali ini berjenis donghua dengan judul Yuan Long Season 4. Donghua ini melanjutkan kisah pada season sebelumnya. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, berikutt informasi terkait jadwal rilis pada season barunya.

Yuan Long Season 4 adalah anime donghua yang akan melanjutkan pada season sebelumnya. Anime ini merupakan garapan dari produser bilibili yang diadaptasi dari novel dengan judul sama. Anime ini mengusung genre aksi petualangan dan fantasi yang ditayangkan pada studio CG Year.


Anime donghua Yuan Long Season 4 memiliki judul lain, diantaranya First Dragon, 元龙, dan Carp Reborn. Jika kalian pecinta anime China, tentu donghua satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk tontonan kalian. Penasaran dengan kisahnya? simak selengkapnya dibawah.

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

Baca juga: Spoiler Anime Pokemon Horizons (2023) Episode 10, Wilayah Paldea Punya Tawaran Baru

Baca juga: Nonton Anime Jigokuraku Episode 9 (Hell's Paradise) Sub Indo: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Nonton

Jadwal Rilis Yuan Long Season 4

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada anime donghua satu ini yang berjudul Yuan Long Season 4.

Sumber:

UPDATE TERBARU