Tuesday 23rd of April 2024

Kapan Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Rilis ? Cek Tanggal Tayangnya Disini!

×

Kapan Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Rilis ? Cek Tanggal Tayangnya Disini!

--

ASCOMAXX.com - Fire Force (炎炎ノ消防隊, En En no Shōbōtai) adalah anime produksi david production, berdasarkan manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Atsushi Ōkubo. Anime season pertama ini secara resmi diumumkan melalui akun twitter Fire Force, pada 14 November 2018. Itu juga diumumkan melalui halaman berwarna yang dirilis di Weekly Shōnen Magazine pada 21 November 2018, dalam edisi ke-51. Lalu bagaimana untuk season 3 nya?

Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 yang kabarnya tengah dalam pengerjaan khusus untukmu sekarang. Maka dari itu untuk mengetahui informasi lanjutannya mengenai anime ini makan jangan lupa membaca sampai habis ya.


Baca juga: Sinopsis Manhwa Questism Chapter 89, Han Jaeha Ingin Bertarung Sampai Titik Darah Penghabisan!

Baca juga: Baca Manhwa Questism Chapter 89 Bahasa Indonesia, Pertarungan Soohyun dan Jaeha

Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Secara garis besar, anime menceritakan Tahun 198 Era Matahari di Tokyo, Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus berperang melawan fenomena yang disebut Pembakaran Manusia Spontan di mana manusia diubah menjadi neraka hidup yang disebut "Infernals". Sementara Infernals adalah kasus Generasi Pertama dari pembakaran manusia secara spontan, generasi selanjutnya memiliki kemampuan untuk memanipulasi api sambil mempertahankan bentuk manusia.

Shinra Kusakabe, seorang pemuda yang mendapat julukan Jejak Setan karena kemampuannya untuk menyalakan kakinya sesuka hati, bergabung dengan Pasukan Pemadam Kebakaran Khusus 8.

Pada tanggal 5 Mei 2023 lalu, situs web resmi dan akun Twitter dari anime tersebut secara resmi mengumumkan bahwa Fire Force season 3 sedang diproduksi. Konfirmasi sekuel ketiga adalah berita yang paling ditunggu dan mengejutkan setiap penggemar Fire Force. Pastinya kelanjutan dari anime season 3 nya sangat di nanti nanti oleh para penggemar.

Sumber:

UPDATE TERBARU