Tuesday 7th of May 2024

Sinopsis The Dangerous Love (2023) Drama China Terbaru Tentang Cinta Terlarang Dalam Keluarga

×

Sinopsis The Dangerous Love (2023) Drama China Terbaru Tentang Cinta Terlarang Dalam Keluarga

--

The Dangerous Love ini merupakan salah satu tontonan drama China terbaru yang rilis pada tahun 2023 ini hasil produksi Tencent Video yang masih on going.

Drama The Dangerous Love ini dikenal dengan judul lain yakni Wei Qing Guan Xi , 危情關系 , Dangerous Relationship yang mengangkat tema romantis. Untuk kamu yang penasaran dengan kisahnya langsung saja cek informasinya di sini.


Drama ini diperankan oleh Ke Nai Yu sebagai Mu Xi Luo dan Zhu Zhi Ling yang berperan sebagai Lu Qin Chuan. Di sini keduanya akan memerankan pasangan yang tentunya bikin penasaran.

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand My Lucky Star (2023), Serial Romansa GMM One Dibintangi Oleh Film Thanapat dan Bifern Anchasa

Baca juga: Jadwal Rilis Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Melanjutkan Kembali Perjuangan Fa Hua dan Lan Ge

Baca juga: Sinopsis Anime Donghua The Land of Miracles Season 3 (2023), Segera Rilis! Perlindungan Senjata Ajaib Only Pearl

Sinopsis The Dangerous Love (2023)

The Dangerous Love (2023) secara garis besar mengisahkan cerita tentang sosok Su Jinyuan. Ia adalah anak perempuan terakhir yang mencoba menggantikan peran kakak-kakaknya dalam mengurus kebutuhan rumah.

Suatu ketika ia bertemu dengan seorang Pria buta misterius yang tiba-tiba muncul berulang kali dihadapannya dan meminta kerja sama Mu Xiluo. Ternyata dia adalah paman tunangan Mu Xiluo.

Di sini akhirnya Mu Xiluo terjebak dalam dilema menghadapi cinta terlarang atau menjaga kontrak pernikahan. Manakah pilihan yang akan ia ambil? Saksikan kisahnya di sini!

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: dramacool.hr/drama-detail/the-dangerous-love

Nah, jadi itulah sinopsis drama China The Dangerous Love (2023) yang cocok banget untuk dijadikan tontonan dikala santai. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU