Friday 26th of April 2024

Sinopsis The Dangerous Love (2023) Drama China Terbaru Tentang Cinta Terlarang Dalam Keluarga

×

Sinopsis The Dangerous Love (2023) Drama China Terbaru Tentang Cinta Terlarang Dalam Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan drama China. Berikut sinopsis drama China The Dangerous Love (2023) untuk kamu. Simak selengkapnya di sini. 

Menonton drama merupakan aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan untuk mengatasi rasa bosan sekaligus penat pasca bekerja atau sekolah. Saat ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten ini.


Di jaman sekarang ini sudah ada banyak kemudahan untuk mengakses konten seperti drama dari berbagai negara. Kamu bisa menemukan tontonan seru mulai dari romantis, action, school life, dll. Akan ada banyak pilihan dan referensi yang bisa kamu temukan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand My Lucky Star (2023) Episode 15-16 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kebahagiaan Tengah Menghampiri

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Luminous Solution (2023) Episode 2 SUB INDO, Percintaan yang Penuh Banyak Rintangan dan Penderitaan

Baca juga: Spoiler Drama The Luminous Solution (2023) Episode 2 : Percintaan Ryou dan Mai yang Tak Berjalan Mulus

Bagi kamu penggemar drama China merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai drama terbaru. Harus diakui drama asal negeri China baru-baru ini banyak digemari dan sudah memiliki peminatnya sendiri, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai drama baru, The Dangerous Love (2023).

The Dangerous Love (2023)

- Native Title: 危情关系
- Also Known As: Wei Qing Guan Xi , 危情關系 , Dangerous Relationship
- Genres: Romance, Family
- Pemeran: Ke Nai Yu dan Zhu Zhi Ling
- Original Network: Tencent Video;
- Country: Chinese
- Status: Ongoing
- Released: 2023
- Sutradara: Shi Weicong

Sumber:

UPDATE TERBARU