Friday 3rd of May 2024

Spoiler Drama The Luminous Solution (2023) Episode 2 : Percintaan Ryou dan Mai yang Tak Berjalan Mulus

×

Spoiler Drama The Luminous Solution (2023) Episode 2 : Percintaan Ryou dan Mai yang Tak Berjalan Mulus

--

ASCOMAXX.com - Drama Thailand The Luminous Solution (2023) ini merupakan drama dengan genre romantis, fantasi, dan boys love (BL). Serial romansa ini memiliki judul asli bahasa Thailand yaitu แสงส่องรัก. Drama ini merupakan rekomendasi dari kami yang bisa kamu masukkan sebagai daftar nontonmu.

Serial drama romantis selalu menjadi pilihan yang tepat untuk jadi sumber hiburan. Kisah manis di dalamnya menawarkan kesenangan yang luar biasa bagi para penontonnya. Drama Thailand menjadi salah satu tontonan yang banyak dicari. Oleh karena itu, wajar jika kalian banyak mendengar rekomendasi drama Thailand romantis untuk ditonton.


Nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Drama The Luminous Solution (2023) Episode 2 yang akan kita bahas kali ini. Untuk itu baca artikel ini hingga selesai ya.

Baca juga: Nonton You Are My Favourite (2023) Episode 2 Sub Indo, Phrae Mai Akan Menikah Dengan Pisaeng.

Baca juga: Link Nonton Drama China Where Dreams Begin (2023) Episode 1, 2, 3, 4 Sub Indo, Cita-Cita Xiao Chun Sheng

Baca juga: Rekomendasi Situs Nonton Film Streaming Selain Indoxx1 Rebahin Lk21 Gratis dan Lengkap Sub Indo

The Luminous Solution (2023) ini memiliki total 6 episode yang tayang mulai dari 27 Mei hingga 1 Juli 2023. Drama ini tayang setiap hari Sabtu melalui platform streaming GagaOOLala.

Secara garis besar, drama The Luminous Solution (2023) sendiri menceritakan kisah sebuah kedai kopi luar biasa. Kedai tersebut hanya muncul saat seseorang sangat membutuhkannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU