Monday 6th of May 2024

Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132 Bahasa Indonesia, Redria Menanyakan Tentang Sihir Pada Davey

×

Baca Manhwa The Max Level Hero has Returned Chapter 132 Bahasa Indonesia, Redria Menanyakan Tentang Sihir Pada Davey

--

Manhwa ini berkisah mengenai Pangeran lemah dari negara yang tidak penting, Davey. Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke kuil tempat jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang telah kembali sebagai pahlawan level maksimal.

Sejak dahulu kala, sudah ada kisah seseorang yang dikumandangkan selama beradab-abad bahwa mereka telah mengalahkan Raja Iblis, menyembuhkan penyakit orang banyak, dan mereka yang kurang cocok dengan semua atau hanya mengincar kekuatan absolute.


Jadi, setiap anak laki-laki yang berusia 10 tahun harus segera berlatih. Pelatihan memang dilakukan dengan cara yang kasar dan membuat Davey ingin segera lepas dari segala latihan yang ada. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Please Cry, Crown Prince Chapter 67 : Lady Rivera Dihadapkan Prospek Pernikahan Putra Mahkota

Baca juga: Baca Manhwa I Will Seduce the Northern Duke Chapter 58 Bahasa Indonesia, Nyonya Janet yang Menentang Selena

Baca juga: Daftar Pondok Pesantren Tertua di Indonesia, Capai Usia Lebih dari 500 Tahun

Jika kalian penasaran dengan kisah manhwa satu ini, kalian bisa membaca melalui situs baca online yang tersedia atau platform baca komik online yang menyediakan. Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini:

komikindo.id/komik/324084-the-max-leveled-hero-will-return/

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca komik The Max Leveled Hero Will Return chapter 132 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dari aksi manhwa tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU