Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhwa The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Keluarga Kerajaan yang Jahat

×

Link Baca Manhwa The Precious Sister of the Villainous Grand Duke Full Chapter Bahasa Indonesia, Keluarga Kerajaan yang Jahat

--

Manhwa karya Eclair yang berkolaborasi dengan art dari Leenggamnu dan Luna Heng ini memang sedang sangat populer. Apakah kamu termasuk salah satu yang menantikan update chapter terbarunya?

Informasi Manhwa Precious Sister of the Villainous Grand Duke

- Judul Lain: Adik Kesayangan Grand Duke yang Jahat, 악당 대공님의 귀하디귀한 여동생,The Precious Sister of the Villainous Grand Duke


- Author: Eclair / Leenggamnu(Art) / Luna Heng(Art)

- Genre: Shoujo(G), Adaptasi, Petualangan, komedi, Drama, Fantasi, Historis, Reinkarnasi, Percintaan

Baca juga: Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 : Kim Melihat Bakat Keterampilan Jane

Baca juga: Spoiler Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 21, Permintaan Grand Duke Pada Diana

Baca juga: Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kim Memberi Kontak ke Jane

Link Baca Manhwa Precious Sister of the Villainous Grand Duke Full Chapter Bahasa Indonesia

Secara garis besar manhwa Precious Sister of the Villainous Grand Duke ini hadirkan kisah mengenai si tokoh utama yang menjadi saudara perempuan penjahat, yang tidak menumpahkan darah atau air mata dalam novel yang sarat perang.

Ia pikir dirinya dilahirkan kembali sebagai putri bungsu dari keluarga bangsawan, tetapi ia adalah adik perempuan dari penjahat yang hanya dimanfaatkan!

Tubuh bayinya kala itu terlalu rapuh untuk bertahan hidup di rumah tangga Lagrange, keluarga brutal yang membuat anak-anak berjuang untuk penerus takhta monarki keluarga.

Karena seiring waktu ia telah memutuskan untuk tetap berpegang pada prinsip menjadi penjahat untuk hidup! Ia membutuhkan sosok yang lebih jahat untuk menjadi wali sampai ia bisa kabur dari sini. Ikuti kisah serunya di sini ya!

Untuk membaca kisah selengkapnya cek melalui tautan ini: mangatoto.com/title/85028-adik-kesayangan-grand-duke-yang-jahat-official

Sekian update informasi mengenai link baca manhwa Precious Sister of the Villainous Grand Duke full chapter bahasa Indonesia yang seru banget. Smeoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU