Saturday 4th of May 2024

Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kim Memberi Kontak ke Jane

×

Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kim Memberi Kontak ke Jane

--

ASCOMAXX.com – Seperti yang di ketahui, Manhwa The Novel’s Extra (Remake) ini bercerita mengenai Kim Hajin tersadar dirinya ada di dunia yang dia kenal tetapi tubuh yang tidak dikenal. Dunia yang dia ciptakan sendiri dan kisah yang ia tulis, namun tidak pernah selesai. Dia telah menjadi pemain figuran dalam novelnya, karakter pengisi dengan tidak penting untuk cerita. 

Nah manhwa ini sudah berjalan menuju chapter 60, maka dari itu akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 Bahasa Indonesia khusus untuk kamu. Supaya tak ketinggalan simak sampai selesai ya.


Baca juga: Link Baca The Return Of the Crazy Demon Full Chapter Bahasa Indonesia : Sinopsis Juga Tersedia Disini!

Baca juga: Baca Manhwa The World After the Fall Chapter 77 Bahasa Indonesia, Jaehwan Masih Terperangkap Dalam Mimpi Buruk

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 37 Bahasa Indonesia, Lariette Coba Menggoda Asrahan

Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60

Bakat Jane tidak bisa dilihat hanya dengan mata tajam, seperti yang dikatakan Kim. Tapi dia tidak hanya bisa melihat melalui bakat Jane tetapi juga alat penghalang kognisi. Jadi sepertinya mana miliknya mungkin anti-sihir, keadaan khusus di mana semua mana di dalam dirinya anti-sihir. Kalau begitu, masuk akal bagaimana dia bisa melihat melalui bakat Jane.

Karena dia hanya perlu memfokuskan mana pada saraf optiknya untuk melakukan itu, itu akan menjelaskan mengapa dia memiliki keterampilan yang langka. Dan jika teori ini benar, berarti dia adalah sumber daya yang sangat berharga yang tidak boleh hilang.

Sumber:

UPDATE TERBARU