Saturday 18th of May 2024

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Kalion Tidak Suka Senyuman Tulus Rowena

×

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41 Kalion Tidak Suka Senyuman Tulus Rowena

--

Sebelumnya Duke Devonshire menyarankan Filone pergi ke tenda untuk mengganti pakaiannya. Sang Duke juga berencana untuk membicarakan satu hal denga Filone. Ketika mereka masuk ke dalam tenda, Duke Devonshire bertanya kepada Filone di mana kalung berlian yang dipakai Filone beberapa waktu lalu.

Dari sini Filone menyadari bahwa kalung itu pasti ada di dalam kotak perhiasan, dan ketika dia membuka kotak itu, dia sangat senang menerima kalung yang begitu indah.


Baca juga: Baca Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 Bahasa Indonesia, Kim Memberi Kontak ke Jane

Baca juga: Spoiler Manhwa A Saint Who Was Adopted by the Grand Duke Chapter 21, Permintaan Grand Duke Pada Diana

Baca juga: Spoiler Manhwa The Novel’s Extra (Remake) Chapter 60 : Kim Melihat Bakat Keterampilan Jane

Spoiler Manhwa The Mistress Runs Away Chapter 41

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau nanti kalion akan gila mencari jasad rowena di laut setahun hingga setengah tahun namun nanti dia akan sadar kalau kematian rowena di laut itu aneh.

Karenanya ia terus mencari. Dan ternyata rowena pergi ke pulau kecil. Namun akhirnya ia bisa ke pulau tempat rowena karena suatu urusan. Nah, nanti dia tidak sengaja bertemu rowena yang sedang menyamar.

Sebenarnya rowena sudah berencana mau kabur tetapi damiannya tidak suka pindah tempat terus-menerus, apalagi dia sudah nyaman dengan pulau itu. Lalu bagaimana selanjutnya? Ikuti terus perjalanannya di sini!

Bagaimana seru bukan? Demikianlah informasi mengenai spoiler manhwa The Mistress Runs Away chapter 41 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU