Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di iQiyi

×

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Tayang Malam Ini di iQiyi

--

Sebagai informasi drama China Beauty of Resilience akan menayangkan sebanyak 36 episode dari 1 Juni hingga 16 Juni 2023 setiap Senin hingga Minggu di iQiyi.

Sinopsis Beauty of Resilience (2023)

Beauty of Resilience (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang kerajaan Wei yang berada di dunia fana dimana seorang gadis bernama Wei Zhi sudah dianggap oleh masyarakat sebagai pembawa sial sejak ia muda.


Hal ini karena nasib tidak beruntung selalu menyertainya. Namun sebenarnya We Zhi sendiri memiliki sifat pemberani dan tidak pengecut namun tetap rendah hati.

Suatu ketika Wei Zhi memberanikan diri untuk menghadiri upacara kedewasaan dengan tujuan untuk mendeteksi lokasi tulang akar keabadian. Namun tak disangka pada upacara tersebut Wei Zhi memperlihatkan sosok Phoenix mereka di hadapan cermin.

Dan akhirnua terbongkar bahwa Wei Zhi memiliki bakat luar biasa dan menjadi salah satu keturunan phoenix yang handal. Ia melanjutkan pendidikan bersama para pemuda dan gadis yang berasal dari keluarga kaya yang beguru pada Yan Yue.

Baca juga: Sinopsis Film Blood & Gold (2023) Aksi Tentara Pelarian Nazi dan Perempuan Desa Melindungi Pertambangan Emas

Baca juga: Link Nonton Film Jerman Blood & Gold (2023) Full Movie Sub Indo HD GRATIS, Aksi Perang Tentara dan Kaum Sipil

Baca juga: Nonton Film The Boogeyman (2023) Sub Indo, Teror Hantu Mencekam dan Bikin Sakit Pikiran

Link Nonton Drama China Beauty of Resilience (2023) Episode 7-8 Sub Indo

Yan Yue yang berasal dari kerajaan Surga tidak banyak yang tahu bahwa ia di sini untuk menemukan keturunan phoenix yang diprediksi dapat menghancurkan 3 dunia.

Sejak saat itu Yan Yue mendapat misi untuk bisa membunuh phoenix tersebut dan tanpa disadari akhirnya Yan Yue bertemu dengan Wei Zhi.

Misi jadi makin berat ketika Yan Yue mulai jatuh cinta dengan Wei Zhi yang diduga adalah keturunan Phoenix. Lantas akankah mereka bisa mengatasinya? Ikuti cerita selengkapnya di sini!

Untuk lebih mempermudah silahkan ikuti link nontonnya berikut ini ya:

TONTON DI SINI

Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton Beauty of Resilience (2023) episode 7-8 sub Indo! Selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU