Thursday 2nd of May 2024

Nonton Back From the Brink (2023) Episode 31 32 33 SUB INDO, Tian Yao Semakin Kagum Dengan Yan Hui

×

Nonton Back From the Brink (2023) Episode 31 32 33 SUB INDO, Tian Yao Semakin Kagum Dengan Yan Hui

--

ASCOMAXX.com - Drama Back From the Brink (2023) diadaptasi dari novel Heart Protection karya Jiu Lu Fei Xiang. Menceritakan mengenai seorang gadis bernama Yan Hui (diperankan Zhou Ye) yang seharusnya mati tetapi diselamatkan oleh sebuah sisik naga dan energi mutiara yang berasal dari naga iblis kuno.

Nah seperti apa kelanjutan cerita dari drama Back From the Brink (2023)? pada artikel ini akan kami bagikan mengenai link Nonton Back From the Brink (2023) Episode 31 32 33 SUB INDO yang semoga bisa kamu tonton keseruan kisahnya.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

Baca juga: Nonton Series Mozachiko (2023) Episode 1, Tayang Perdana di WeTV Tanggal 2 Juni 2023!

Baca juga: Baca Manhwa Call Me The Devil Chapter 61 Bahasa Indonesia, Lee Na Terharu Melihat Keseriusan Pak Dokter

Drama fantasi romantis China, Back From The Brink yang dibintangi Hou Ming Hao dan Zhou Ye baru saja tayang di Youku per 9 Mei 2023. Bagi kamu yang menyukai serial drama dengan alur menyayat hati, Back From The Brink bisa menjadi pilihan. Cerita ini berawal saat Tian Yao kagum dengan Yan Hui dan datang untuk menyelamatkannya, sementara Yan Hui menghargai ikatan kuat yang telah mereka ciptakan.

Spoiler Back From the Brink (2023) Episode 31 32 33

Yan Hui, setelah ditolak dalam pengakuannya, sangat terluka. Dia memutuskan untuk menenggelamkan kesedihannya sendirian dengan minum. Malam semakin larut, dan dia menasihati dirinya sendiri untuk pergi tidur. Jadi dia berbaring di lantai untuk beristirahat. Tian Yao sangat memperhatikan setiap gerakan Yan Hui. Ketika dia melihat bahwa dia telah tertidur, dia mendekatinya dengan senyum di wajahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU