Friday 26th of April 2024

Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

×

Sinopsis Drama Thailand To the Moon and Back (2023), Perjalanan Kisah Cinta Matalada Besama Tetangganya

--

ASCOMAXX.com - Drama yang akan kita bahas kali ini datang dari Thailand berjudul To the Moon and Back (2023). Drama ini termasuk drama terbaru dengan kisah yang unik. Jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis To the Moon and Back berikut ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


To the Moon and Back (2023) adalah drama terbaru Thailand yang rilis bulan Juni 2023 ini. Drama ini akan memiliki total 16 episode yang tayang setiap Senin dan Selasa melalui saluran Channel 3. Drama ini kini menjadi salah satu drama yang paling ditunggu oleh penggemar Drama Thailand.

Drama Thailand To the Moon and Back (2023) ini disutradrai oleh Pawanrat Naksuriya. Drama ini mengusung genre kehidupan romance seorang dokter. Selain itu, juga memiliki judul lain diantaranya, มาตาลดา dan Matalada. Kini, kalian juga sudah bisa menyaksikan drama terbaru ini.

Baca juga: Spoiler Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Episode 35, Keputusan Kazim Bikin Semua Orang Terkejut

Baca juga: Spoiler Drama Circle Of Love (2023) Episode 15 16 17 18, Xiao Hongye Ditodong dengan Sebuah Pistol!

Baca juga: Link Nonton Drama China A Date with The Future (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Kembali yang Bikin Bergetar Hati

Sinopsis To the Moon and Back (2023)

Dokter Purim, seorang ahli bedah saraf terkenal, lahir dalam keluarga kaya dan terkenal. Ayahnya adalah seorang profesor ekonomi terkenal dan ibunya adalah seorang mantan aktris terkenal. Dengan latar belakang keluarga yang sempurna ini, ayahnya telah merancang jalannya sejak dia lahir. Purim tidak pernah diberikan pilihan untuk melakukan apa yang dia inginkan.

Dia memutuskan untuk membeli sebuah rumah dan pindah untuk tinggal sendirian. Sejak saat itu, dia memiliki ruang kecil yang tenang dengan hobi rahasia yang tidak diketahui siapa pun.

Sumber:

UPDATE TERBARU