Sunday 5th of May 2024

Istilah Kata Sistur Adalah? Bahasa Gaul yang Populer Digunakan Anak Muda Jaman Sekarang

×

Istilah Kata Sistur Adalah? Bahasa Gaul yang Populer Digunakan Anak Muda Jaman Sekarang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai arti dari salah satu istilah yang populer di kalangan anak gaul yakni sebutan "sistur". Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Perkembangan teknologi yang pesat membuat media sosial saat ini menjadi kebutuhan bagi banyak orang. Melihat dari fungsinya, banyak orang yang menggunakan media sosial sebagai cara untuk memperkenalkan diri dengan lebih baik kepada orang-orang asing.


Penggunaan media sosial tidak lepas dari bahasa yang digunakan. Saat ini telah berkembang banyak bahasa gaul yang biasanya digunakan oleh para milenials. Hal tersebut dikarenakan banyak milenials yang ingin tampil beda dan terlihat keren.

Baca juga: Daftar Harga Menu Lumpia Beef Gaul Haji Ali, Cocok Untuk Menu Berbuka Puasa!

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Angkringan Gaul Jakarta, Tersedia Menu Sate-satean Hingga Nasi Kucing

Baca juga: Daftar Harga Menu Angkringan Gaul Jakarta Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Asyik Ditemani Menu Spesial

Sudah banyak bahasa gaul yang digunakan oleh berbagai kalangan, termasuk para anak gaul yang suka manggil temannya dengan sebutan sistur. Kira - kira apa sih arti kata sistur tersebut?

Arti Istilah Sistur Bahasa Gaul

Kata Sistur adalah bahasa gaul yang saat ini membuat penasaran netizen lantaran banyaknya yang membuat tag kata Sistur dalam setiap unggahan di media sosial seperti Instagram, Tiktok, dan lain sebagainya.

Istilah Sistur sendiri sebenarnya memiliki arti sister atau saudara perempuan. Selain kata sistur juga biasa kita dengar kata "sist" atau "sista" yang mana semuanya memiliki kata yang sama.

Biasanya kata sister digunakan untuk memanggil teman sebaya yang sudah akrab satu sama lain dan menggunakan kata sistur untuk panggilan.

Sumber:

UPDATE TERBARU