Monday 6th of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Angkringan Gaul Jakarta, Tersedia Menu Sate-satean Hingga Nasi Kucing

×

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Angkringan Gaul Jakarta, Tersedia Menu Sate-satean Hingga Nasi Kucing

--

ASCOMAXX.com - Angkringan Gaul Jakarta menjadi tempat makan dan nongkrong favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari bakaran sosis dan minuman es maupun hangat semuanya tersedia. Jika kalian ingin berkunjung kesini, berikut informasi terkait lokasi lengkap dan jam buka-tutup.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Angkringan Gaul Jakarta yang bisa juga digunakan untuk tempat nongkrong asyik dan santai.


Angkringan Gaul Jakarta merupakan tempat makan dan juga tempat nongkrong yang menyajikan berbagai menu bakaran sosis, usus, ayam, nasi, minuman hangat hingga es yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Alamat Cabang AEON Sushi, Tersedia Beraneka Ragam Sushi Siap Santap

Baca juga: Mie Gacoan Mojokerto: Harga Menu 2023, Alamat Lokasi, Jam Operasional, dan Link Delivery Order

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Warung Biru Terdekat, Hadirkan Ragam Kuliner Khas Nusantara yang Nikmat  

Lokasi Lengkap dan Jam Operasional

Alamat lokasi lengkapnya Angkringan Gaul Jakarta ini berada di Jl. Aria Jaya Santika No.7, Pasir Nangka, Kec. Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 18.00 hingga 02.30 waktu setempat untuk setiap harinya.

Untuk kalian yang ingin berkunjung jangan sampai telat ya, dan disarankan untuk datang lebih awal supaya kebagian. Karena warung disini merupakan salah satu tempat makan rekomendasi yang banyak pengunjungnya. 

Jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Angkringan Gaul Jakarta di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut beserta harganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU