Tuesday 7th of May 2024

Tips dan Trik Agar Tidak Nyasar di Tunjungan Plaza Surabaya, Shopping Aman Tanpa Was Was!

×

Tips dan Trik Agar Tidak Nyasar di Tunjungan Plaza Surabaya, Shopping Aman Tanpa Was Was!

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang tips dan trik agar tidak nyasar di tunjungan plaza Surabaya. Kalian harus mengetahui perbedaannya agar tidak tersesat saat jalan – jalan ke sana. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Siapa di sini yang tidak tau Tunjungan Plaza? Pasti hampir semua orang tau TP atau Tunjungan Plaza, terutama arek – arek Jawa Timuran.


Tunjungan Plaza merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang berada di Surabaya. Dilansir dari berbagai sumber Tunjungan Plaza merupakan mall pertama yang berdiri di Surabaya. Tunjungan Plaza juga dikatakan sebagai pusat perbelanjaan terbesar kedua setelah Pakuwon Mall.

Baca juga: Cara Membuat Game Papan Ouija Sendiri, Dijamin Mudah Banget dan Aman di Kantong

Baca juga: Cara Main Game Papan Ouija Sesuai Aturan dengan Baik dan Benar, Siap-Siap Dibuat Merinding!

Baca juga: Cara Amalkan Hizib Ayat Kursi 20x, Inshaallah Mendapatkan Berkah dan Nikmatnya

Alamat dari Tunjungan Plaza sendiri terletak di Jalan Jendral Basuki Rahmat No. 8-12, Kelurahan Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Tunjungan Plaza mulanya dibangun di atas tanah seluas kurang lebih 5 hektar. Luas bangunan dari Tungan Plaza sekitar 44.700,88 meter persegi.

Sering kali orang yang jalan – jalan ke Tunjungan Plaza selalu mengeluhkan arah atau tersesat karena saking luasnya.

Untuk mengatasi keluh kesah kalian semua, kami akan memberitahu kalian tips agar tidak nyasar di TP. Yuk simak pembahasan berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU