Thursday 16th of May 2024

Spoiler Series Arab Maklum (2023) Episode 8, Akhir Pelabuhan Kisah Cinta Syakilla

×

Spoiler Series Arab Maklum (2023) Episode 8, Akhir Pelabuhan Kisah Cinta Syakilla

--

Spoiler TV Series Arab Maklum (2023) Episode 8

Sebelumnya dapat kita lihat kehebohan di grup ibu-ibu mengenai gosip yang beredar. Vanya, seorang janda cantik yang tinggal di lingkungan mereka, dicurigai tengah tinggal serumah dengan seorang pria yang lebih muda darinya.

Akan tetapi di sisi lain, Aba Mahmud yang ingin anaknya, Syakilla, menikahi seorang pria keturunan Arab pun berusaha untuk menjodohkan Syakilla dengan seorang pemuda bernama Ezhar.


Inila kiranya yang membuat Syakilla kaget, karena ia telah memperkenalkan kekasihnya kepada orang tuanya beberapa waktu lalu.

Episode 8 akan menjadi episode terakhir dari serial Arab maklum ini. Untuk itu pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Baca juga: Sinopsis Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 6, Akhir Kisah Wanita Penguntit Hyeonsu!

Baca juga: Link Baca Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 6 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilisnya di Sini!

Baca juga: Spoiler Manga The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12, Gawat! Sisil Berada di Ambang Kematian

Nah, itu dia sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua tentang series komedi terbaru Indonesia Arab Maklum. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat ya! Selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU