Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Series Arab Maklum (2023) Episode 8, Akhir Pelabuhan Kisah Cinta Syakilla

×

Spoiler Series Arab Maklum (2023) Episode 8, Akhir Pelabuhan Kisah Cinta Syakilla

--

Sinopsis TV Series Arab Maklum (2023)

TV Series Arab Maklum (2023) ini mengisahkan tentang sebuah keluarga hingga persahabatan sangat terlihat dalam serial ini, sehingga cocok untuk dinikmati pada bulan Ramadhan.

Keluarga ini dipimpin oleh seorang kepala keluarga yang biasa dipanggil dengan Abah Mahmud (Usama Harbatah). Abah Mahmud merupakan sosok orang tua yang hidupnya masih kuno.


Kini ia harus beradaptasi dengan kehidupan anaknya di zaman sekarang yang semakin dewasa dan gaul.
Abah Mahmud merupakan sosok orang tua yang hidupnya masih kuno. Kini ia harus beradaptasi dengan kehidupan anaknya di zaman sekarang yang semakin dewasa dan gaul.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Don't Do This, Your Majesty, Selamatkan Putra Mahkota yang Akan Terbunuh!

Baca juga: Baca Manhwa Don't Do This, Your Majesty Full Chapter Bahasa Indonesia, Fantasi Romance di Dunia Kerajaan

Baca juga: Baca Komik The Serial Killer Reincarnated in Another World Chapter 11-12 Bahasa Indonesia, Sengit! Lunatic Vs Shirukyi

Serial Arab Maklum akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Arab Maklum dibintangi oleh Usama Harbatah sebagai Aba Mahmud, Dhawiya Zaida sebagai Umi Laela, Rachel Patricia sebagai Syakilla, Martin Anugrah sebagai Koh Aseng, Avi Basalamah sebagai Jenab, Kinaryosih sebagai Vanya, Elvy Sukaesih sebagai Umi Elvy, dan berbagai pemeran lainnya seperti Vikri Rasta, Aci Resti, Fadel Levy, Bukie B. Mansyur, Nita Gunawan, Anton Wowo, Duto Triadjie, Flav Gizela, Steve Pattinama, hingga Ibob Tarigan.

Sumber:

UPDATE TERBARU