Thursday 28th of March 2024

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 301, Delkira Pergi dan Tidak Kembali Lagi!

×

Spoiler Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 301, Delkira Pergi dan Tidak Kembali Lagi!

--

ASCOMAXX.com – Kisah menarik komik aksi fantasi memang banyak menghadirkan cerita seru. Salah satunya dalam pembahasan berikut kami akan sajikan paparan informasi terkini mengenai spoiler manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 301.

Jika kamu penasaran dengan gambaran cerita terbarunya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berkut ini.


Baca juga: Sinopsis Manga Spider-Man: Octopus Girl Siapkan Kisah Dr Octopus yang Masuk Dunia Isekai Jadi Remaja Gemas?

Baca juga: Spoiler Manga Mashle: Magic and Muscles Chapter 158 Innocent Zero Menyerah Pada Mash

Baca juga: Baca Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 284-285 Bahasa Indonesia, Kazuya Bertemu Mizuhara di Jalan

Mairimashita Iruma Kun ini merupakan karya Osamu Nishi pada tahun 2017 dan hingga kini masih berlangsung chapter yang telah dikumpulkan menjadi 24 volume tankobon per 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun mengusung tema Isekai. Komik ini sangat cocok dibaca untukmu yang suka dengan tema ini. Terutama jika kamu sudah menonton versi animenya.

Manga Mairimashita Iruma Kun akan rilis setiap hari Minggu di laman atau aplikasi baca komik online. Jadi untuk kalian para fans Mairimashita Iruma Kun, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU