Monday 13th of May 2024

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 132 Bahasa Indonesia, Demon Penyebab Asa dan Yoru Sengsara

×

Baca Manga Chainsaw Man Chapter 132 Bahasa Indonesia, Demon Penyebab Asa dan Yoru Sengsara

--

ASCOMAXX.com - Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik. Kali ini yang kita akan bahas adalah manga chainsaw man.

Chainsaw Man (Jepang: チェンソーマン, Hepburn: Chensō Man) adalah sebuah seri manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuki Fujimoto. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Desember 2018, dan telah diterbitkan menjadi empat belas volume tankōbon per bulan April 2023.


Baca juga: Spoiler Manga Vagabond Chapter 108, Perjalanan Mencari Senjata Rantai dan Sabit

Baca juga: Bocoran Manhwa Operation True Love Chapter 65 Eunhyuk Jadi Pembicaraan Satu Sekolah

Baca juga: Link Baca Manhwa Rejected Lady Enjoying a Modest Life Chapter 25 Bahasa Indo, Siapa yang Duduk Bersama Chezare?

Sinopsis Manga Chainsaw Man

Denji memiliki mimpi sederhana—hidup bahagia dan damai, menghabiskan waktu bersama gadis yang disukainya. Namun, ini jauh dari kenyataan, karena Denji dipaksa oleh yakuza untuk membunuh iblis untuk melunasi hutangnya yang besar. Menggunakan iblis peliharaannya Pochita sebagai senjata, dia siap melakukan apa saja dengan sedikit uang.

Sayangnya, ia telah hidup lebih lama dari kegunaannya dan dibunuh oleh iblis yang terikat kontrak dengan yakuza. Namun, dalam kejadian tak terduga, Pochita bergabung dengan mayat Denji dan memberinya kekuatan iblis gergaji mesin. 

Sumber:

UPDATE TERBARU