Thursday 16th of May 2024

Bocoran Manhwa Operation True Love Chapter 65 Eunhyuk Jadi Pembicaraan Satu Sekolah

×

Bocoran Manhwa Operation True Love Chapter 65 Eunhyuk Jadi Pembicaraan Satu Sekolah

--

ASCOMAXX.com – Pada kesempatan kali ini kami sampaikan informasi mengenai spoiler manhwa Pure Love Operation chapter ba65 hasa Indonesia. Maka dari itu, biar tak ketinggalan informasinya, simak ulasannya di bawah ini.

Mau baca manhwa tapi bingung judul apa yang seru untuk di baca, nah kali ini saya akan merekomendasikan manhwa yang seru untuk kamu baca. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi tentang manhwa Pure Love Operation.


Jika kamu tertarik untuk membaca manhwa yang satu ini, bisa simak ulasan singkat mengenai deskripsi dan sinopsisnya terlebih dahulu di bawah ini.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Who Stole The Empress Chapter 25 Bahasa Indonesia, Kedatangan Adik Cassion Krasis

Baca juga: Spoiler Ending Drama Eclipse of the Heart (2023) Episode 19, Pertengkaran Antarsaudara!

Baca juga: Link Baca Manhwa Why are you kind to everyone Chapter 19, 20, 21 Bahasa Indonesia, Tatapan Mengerikan Chaeheon

Manhwa Operation: True Love berjudul 작전명 순정 yang dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love atau Pure Love Operation. Pemberian judul ini sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang tulus.

Mengusung cerita yang unik Webtoon Operation: True Love mengisahkan tentang kehidupan SMA salah seorang siswa di Korea. Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb. Sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76.

Sumber:

UPDATE TERBARU