Tuesday 30th of April 2024

Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

×

Anime Enen no Shouboutai (Fire Force) Season 3 Dikonfirmasi Sedang Tahap Produksi Oleh Studio Shaft, Berikut Informasi Lengkapnya!

--

ASCOMAXX.com - Episode terakhir Fire Force season 2, berjudul Signs of Upheaval, diakhiri dengan chapter 174 dari volume ke-20 dari serial manga orisinal Atsushi Ohkubo. Meskipun penggemar tidak harus membaca bab 174 karena acara mendatang akan diambil dari bab 175, itu akan memberikan rekap tentang bagaimana hal-hal berakhir di episode terakhir musim 2.

Musim 1 mencakup volume 1 hingga 11, terdiri dari 90 bab. Musim kedua diambil dari bab 91 volume 11 dan ditutup hingga bab 174 volume 20. Karena volume 20 hanya memiliki bab tersisa untuk diadaptasi, angsuran ketiga akan sepenuhnya mencakup volume ke-21, dan musim dianggap akan beradaptasi hingga jilid 30.


Namun untuk season 3 nya, para fans fanatik Fire Force harus menunggu lagi hingga siaran tersebut mendapat lampu hijau. Nah bagaimana informasi lanjutannya? berikut ini akan kami bagikan mengenai Fire Force Season 3.

Baca juga: Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 8 Sub Indo, Update Cepat di Sini!

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Episode 9 Cain Ketemu Utusan Dewa

Baca juga: Sinopsis Anime Bleach Thousand Year Blood War Part 2, Segera Rilis! Bertemu Kembali dengan Aksi Zangetsu

Fire Force adalah salah satu serial anime dan manga shonen terpopuler yang telah menyelesaikan penayangan dua musim sejauh ini. Selama paruh pertama tahun ini, ada banyak rumor seputar musim ketiga yang sedang diproduksi. Pada 16 Mei 2022, diumumkan bahwa musim ketiga sedang diproduksi. 

Pada tanggal 5 Mei 2023, situs web resmi dan akun Twitter dari anime tersebut mengumumkan bahwa Fire Force season 3 sedang diproduksi. Konfirmasi sekuel ketiga adalah berita yang paling ditunggu dan mengejutkan setiap penggemar Fire Force.

Sumber:

UPDATE TERBARU